Pages

Monday, April 8, 2019

Pelatih Juara Piala Dunia Ini Beberkan Alasan Juve Bisa Juara Liga Champions - Topskor

TURIN - Marcello Lippi menilai Juventus dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Itu diungkapkan sosok yang mempersembahkan trofi si Kuping Lebar kepada I Bianconeri pada 1995/96 ini terkait performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Berbicara kepada Radio Anch'io Sport menjelang leg pertama perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, Lippi memberi penjelasan. Itu terkait alasan Juventus memiliki apa yang diperlukan untuk mengangkat trofi kali pertama dalam 23 tahun terakhir. "Juve memiliki setiap kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Mereka telah berada di antara tiga atau empat tim yang mampu mengangkat piala selama beberapa tahun sekarang," kata Lippi, optimistis.
Baca Juga :
- Dikabarkan Kembali ke Fiorentina, Ini Kata Montella
- Keputusan Kontroversial, Sanksi Menanti Wasit Fabbri
"Tahun ini lebih dari itu. Mereka sekarang memiliki perlengkapan tambahan dengan kehadiran Ronaldo.” Ajax mengalahkan juara tiga tahun terakhir, Real Madrid di babak 16 besar. Tim asal Belanda ini membalikkan kekalahan 1-2 di kandang dan menang 4-1 di Santiago Bernabeu. Itu mengapa, Lippi menyebut, Ajax bukan lawan yang mudah. Meski, di atas kertas, pelatih yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini menilai Juventus jauh lebih kuat dan siap. "Ada risiko ketika orang menilai saat undian dapat Ajax merupakan keberuntaungan. Sebaliknya, saya percaya, mereka justru lawan yang sulit," Lippi, memberi analisis.
Baca Juga :
- Setelah AC Milan, Juve Bidik Ajax sebagai Korban Berikutnya
- Ditahan Atalanta, Inter Menerima dengan Kepala Tegak

"Ajax memainkan sepak bola yang membuat tim mana pun dalam kesukaran. Namun, saya optimistis, Juventus bisa melakukannya dengan baik. Tim itu punya (Moise) Kean yang tampil sempurna."

Sejak meraih gelar pada 1995/96, Juventus sudah lima kali menembus final Liga Champions yang sayangnya berujung runner-up. Itu terjadi pada 1996/97, 1997/98, 2002/03, 2014/15, dan 2016/17.***

BERITA TERKAIT

Let's block ads! (Why?)

https://www.topskor.id/detail/95550/Pelatih-Juara-Piala-Dunia-Ini-Beberkan-Alasan-Juve-Bisa-Juara-Liga-Championshttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/pelatih-juara-piala-dunia-ini-beberkan.html

No comments:

Post a Comment