Pages

Wednesday, June 5, 2019

Pesona Jurgen Klopp yang Begitu Klop dengan Liverpool - Bola.net

Bola.net - Jurgen Klinsmann meyakini Jurgen Klopp memang merupakan pasangan sempurna untuk Liverpool. Klopp sepertinya ditakdirkan untuk menangani The Reds dan mengembalikan kekuatan mereka sebagai salah satu tim besar di pentas sepak bola Eropa dan dunia.

Adapun dalam filosofi jawa ada istilah 'tumbu ketemu tutup', alias ketika satu kepentingan bertemu dengan kepentingan lain lalu berjalan menggapai tujuan yang sama. Itulah situasi Klopp bersama The Reds.

Klopp sungguh klop dengan Liverpool. Dia meresapi setiap tetes jati diri Liverpool sebagai klub, dan mengalirkannya dalam gaya sepak bola serta semangat yang ditunjukkan para pemain. Liverpool kembali menemukan identitas mereka sebagai tim kuat.

"Dia adalah pribadi yang selalu membuat anda ingin mendoakannya. Dia memberikan begitu banyak energi di sana, begitu banyak usaha dan kerja keras, pada setiap sisi permainan," ujar Klinsmann kepada Mirror.

"Cara dia memenangkan hati publik Liverpool dan cara dia menjadi salah satu dari mereka, itu layak mendapatkan hasil akhir seperti ini, betapa spesialnya gelar juara ini [Liga Champions."

Sebab itu, Klinsmann merasa Klopp bakal bertahan lama di kursi pelatih Liverpool. Meski sudah empat tahun melatih, trofi Liga Champions kemarin menandai langkah awal Klopp dalam perjalanan mengembalikan kekuatan Liverpool.

Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/pesona-jurgen-klopp-yang-begitu-klop-dengan-liverpool-709e84.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/pesona-jurgen-klopp-yang-begitu-klop.html

No comments:

Post a Comment