Pages

Monday, November 5, 2018

Luna Maya Menangis Saat Minta Maaf ke Orangtua Reino Barack

Luna Maya membeberkan penyebab kandasnya hubungan dengan Reino Barack. padahal, hubungan mereka sudah berlangsung lima tahun.

Dream - Luna Maya mengungkap penyebab kandasnya hubungan dengan Reino Barack. Luna mengungkap penyebab itu saat menjadi bintang tamu di program Youtube milik Boy William, Nebeng Boy.

Menurut Luna, permasalah utama hubungan asmaranya dengan Reino Barack restu orangtua. Hubungan mereka tak mendapat restu orangtua Reino Barack.

" Dari awal memang ada kendala terbesar dari keluarga lah. Enggak disetujui," kata Luna Maya, dikutip Dream, Senin 5 November 2018.

Luna mengatakan, masa lalunya menjadi penyebab keluarga Reino tidak merestui hubungan mereka. Luna memang pernah tersangkut kasus 'video asusila' dengan Ariel Noah.

" Jadi gue enggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah, dengan siapa pun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi," katanya.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/luna-maya-ungkap-penyebab-kandasnya-hubungannya-dengan-reino-barack-181105v.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/luna-maya-menangis-saat-minta-maaf-ke.html

No comments:

Post a Comment