Pages

Friday, December 7, 2018

3 Pesepak Bola Top Dunia Ini Butuh Klub Baru untuk Selamatkan Karier - Bola.com

Karier pemain Jerman kelahiran Turki naik turun di Arsenal. Dari tim utama sekarang menjadi pemain paruh waktu. Pemain tertinggi yang pernah dibayar dalam sejarah Arsenal berada di persimpangan jalan dalam karirnya.

Unai Emery telah menanamkan etos kerja yang lebih baik dan menuntut lebih banyak dari para pemainnya dari bola dan tidak takut menjatuhkan pemain yang tidak cocok dengan sistemnya. Ozil sering disebut pemain mewah yang hanya melakukan ketika dia merasa menyukainya dan sering hilang dalam pertandingan besar.

Emery lebih suka bermain 3-4-3, yang bukan formasi yang nyaman bagi Ozil. Atau 4-2-3-1 dengan Ramsey bermain di posisi yang akan dimainkan Ozil.

Pasti akan ada banyak tim yang berminat merekrut maestro Jerman yang berusia 30 tahun ini. Bahkan, Manchester United pun sudah menyatakan ketertarikannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/dunia/read/3802099/3-pesepak-bola-top-dunia-ini-butuh-klub-baru-untuk-selamatkan-karierhttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/3-pesepak-bola-top-dunia-ini-butuh-klub.html

No comments:

Post a Comment