Pages

Monday, February 4, 2019

Super Bowl 2019 Jadi Final NFL Paling Membosankan Sepanjang Sejarah - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM -  Laga Super Bowl 2019 yang mempertemukan New England Patriots kontra Los Angeles Rams baru saja tuntas digelar pada Senin (4/2/2019) siang WIB.

Pada musim ini, Super Bowl yang merupakan laga puncak dari liga american football di Negeri Paman Sam (NFL) berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Atlanta.

New England Patriots pun berhasil keluar sebagai juara setelah mampu mengalahkan Los Angeles Rams dengan skor 13-3.

Sebagai informasi BolaSporter, ini menjadi kali keenam bagi Tom Brady dkk sukses memenangkan trofi Vince Lombardi dari ajang Super Bowl.

Meski berlangsung dengan meriah, seperti biasanya, tetapi Super Bowl 2019 menyimpan sedikit catatan negatif pada aspek hasil laga.

Laga antara New England Patriots kontra Los Angeles Rams tadi ternyata merupakan pertandingan Super Bowl dengan skor paling minim sepanjang sejarah!

Dari data yang didapat BolaSport.com, total 16 poin yang dicetak kedua tim pada Super Bowl 2019 merupakan yang tersedikit dari 53 edisi penyelenggaraan.

Laga antara New England Patriots kontra Los Angeles Rams memang berlangsung dengan sengit sejak awal.

Halaman Selengkapnya>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/02/04/super-bowl-2019-jadi-final-nfl-paling-membosankan-sepanjang-sejarahhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/super-bowl-2019-jadi-final-nfl-paling.html

No comments:

Post a Comment